Saturday, 3 June 2017

Pemenang Arisan Godok Bulan Mei

Selamat malam sahabat godok yang berbahagia, saat ini kami umumkan secara sadar dan tanpa ada sedikit pun penyesalan, satu orang terpilih sebagai pemenang arisan godok. Seperti yang telah kita sepakati bersama, yang berkesempatan menjadi pemenang adalah satu dari lima orang yang jumlah share-nya terbanyak. 


Berikut ini kami lampirkan nama dan jumlah share semua peserta arisan godok, dari yang terkecil hingga yang terbesar. Semoga daftar ini dapat diterima dengan hati yang lapang.






























































































































Setelah melakukan diskusi yang alot di dapur godok, akhirnya kami memilih Diyah Herawati Abdillah dengan tulisan berjudul G*oblok? sebagai pemenang arisan godok bulan Mei. Dengan ragam pertimbangan yang tidak bisa kami uraikan satu per satu. Intinya tulisan sangat menggodok sekali di antara lima peserta yang mendapat share terbanyak.

Kepada pemenang mohon surati kami via surel godok.id@gmail.com. Kirimkan kami alamat ke mana baju akan kami kirimkan. Serta bubuhkan kembali no rekening. Setelah baju sampai tujuan, kami harap dikenakan kemudian difoto. Beri kami semacam testimoni atau tulisan singkat.

Sekian sampai bertemu pada arisan godok bulan Juni.

1 comment:

  1. dear admin, kenapa di menunya pemenang bulan april? :)

    ReplyDelete