Sunday, 14 May 2017

Sahabat

Aku Tiara anggun amanda. Kali ini aku akan ceritain sahabat-sahabat aku. Aku kenal dan dekat dengan mereka karena kami berasal dari kelas yang sama dan merasa cocok kalo lagi sama-sama. Mereka semua ada 6 orang. Di antara teman-temanku yang di kelas, mereka sahabat-sahabat yang paling istimewa bagi ku. Aku kenalin satu persatu yaa.


Dari yang paling lahir duluan nama nya Dita fataniah fahmida. Dia lahir 16 Mei 1999. Anak pertama dari dua bersaudara. Walaupun paling dewasa tapi mukanya masih imut-imut. Diantara kami bertujuh, menurutku dia yang paling pintar kalo dalam masalah nilai. Dia juga jago dalam pelajaran matematika. Dia juga orang nya baik kadang juga suka usil. Dia juga suka banget sama yang namanya selfie. Di semua hp kami pasti ada aja foto dia. Dulu waktu kelas 10 dia pernah dekat sama kakak kelas dan nggak tau sempat jadian atau nggak. Dia sedikit tertutup kalo masalah asmaranya.

Yang kedua Salsabila adara azni. Dia lahir 23 september 1999. Anak pertama dari tiga bersaudara. Dia orang nya baik dan perhatian. Diantara kami bertujuh, dia orang yang hidung nya paling mancung. Dia juga orang nya royal banget. Apalagi kalo salah satu diantara kami ada yang kesusahan pasti dia orang pertama yang care. Dia juga orang nya moody-an. Kalo sama aku dia pernah curhat tentang mantannya. Aku seneng aja bisa dengar cerita dia, apalagi ceritanya romantis tapi lucu juga. Salsa ini punya banyak banget novel, aku aja sering banget pinjam novel ke dia.

Yang ketiga Izmi alana agni putri. Dia lahir 6 november 1999.  Anak kedua dari dua bersaudara. Kakaknya ganteng loh. Dia orang nya paling putih diantara kami bertujuh. Dia juga kalo lagi marah serem banget. Dia juga pintar menggunakan bahasa arab dan bahasa inggris. Dia pernah juga lo pacaran sama orang luar kota dan sering banget curhat ke kami. Dia juga kalo cerita tentang ayah, dia suka sedih karena ayahnya udah nggak ada, makanya kami sama sekali tidak mau membahas hal yang membuat dia jadi sedih. Dia adalah orang paling dewasa diantara kami bertujuh, dia sering nasehatin kalo salah satu diantara kami ada yang berantem.

Yang keempat Asy khaira aliyah wilda. Dia lahir 11 november 1999, Cuma beda 2 hari dari aku. Anak kedua dari tiga bersaudara. Kita berdua sering banget dibilang kembar. Memang aku dan dia sedikit mirip apalagi kami Cuma beda 2 hari. Dia orangnya baik dan suaranya lumayan besar kalo lagi ngomong. Dia juga sering ngatur jadwal kita-kita kalo mau hangout bareng. Aku paling sering curhat ke dia, begitupun dia. Dia sering curhat tentang orang yang lagi disukainya.

Yang kelima Nadya anindita. Dia lahir 26 februari 2000. Anak kedua dari dua bersaudara. Dia orang kedua paling muda diantara kami bertujuh. Dia orang nya suka banget bercanda, tapi dia juga yang paling sering galau. Kalo dia lagi galau pasti langsung cerita ke kita-kita. Pokoknya dia yang paling suka curhat deh. Dia juga nggak segan-segan nangis kalo cerita nya sedihh banget dan bisa ketawa sekencang-kencangnya kalo ceritanya lucu banget. Dia juga punya kembaran loh. Dan punya berbagai macam gaya selfie. Nadya ini punya suara yang bagus diantara kami bertujuh dan ikut ekskul tari. Pokoknya dia anak seni banget deh

Yang terakhir Azizah rania. Dia lahir 3 maret 2000 dan dia yang paling muda diantara kami bertujuh. Anak kedua dari dua bersaudara. Walaupun paling muda tapi dia makan nya banyak loh, tapi sekarang udah mulai dikurangin. Dia orang yang paling lucu diantara kami bertujuh. Ada aja kelakuan nya yang buat kami ketawa. Dan dia orang yang paling suka ngejekin orang, padahal orang itu tidak ngejekin dia. Dia orang nya nggak jaim. Dulu dia tomboy banget tapi sekarang udah lumayan feminim apalagi udah mau kuliah.

Nah, itu tadi fakta tentang sahabat-sahabat aku. Walaupun bakalan pisah, tapi kami selalu janji untuk sahabatan sampai kapan pun kalo perlu sampai maut memisahkan. 3 tahun bersama mereka udah banyak suka dan duka yang udah kita alami mulai dari bertengkar sampai pernah nggak ngomong antara satu sama lain. Tapi bagaimanapun akhirnya kami selalu kompak lagi dan gila-gilaan bareng lagi.

Thank you ;)

*** 
Tulisan ini ikut arisan godok bulan Mei. Silakan dibagikan jika menyukai Yolandita sebagai pemenang.

Aku yolandita aurelia amanda, lahir di jambi 13 november 1999. Sekarang udah tamat SMA dan mau ngelanjutin kuliah. Aku memang hobi membaca sejak kecil. Bahkan dari dulu suka baca majalah dan samapi sekarang masih suka baca, apalagi baca novel. Aku juga bercita-cita jadi penulis. Makanya aku ikut arisan godok ini, supaya bisa ngasah kemampuan menulis aku dan supaya lebih mahir lagi dalam menulis.

0 comments:

Post a Comment